Manchester City Vs Liverpool - Takkan Jadi Ulangan Laga Musim Lalu

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 2 Januari 2019 | 00:40 WIB
Selebrasi pemain Manchester City saat merayakan kemenangan atas Southampton di St. Mary Stadium pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-20, Minggu (30/12/2018).
TWITTER.COM/MANCITY
Selebrasi pemain Manchester City saat merayakan kemenangan atas Southampton di St. Mary Stadium pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-20, Minggu (30/12/2018).

Jelang pertandingan Manchester City versus Liverpool, Andy Robertson — bek The Reds — mengirim wanti-wanti untuk rekan-rekannya.

Liverpool akan menghadapi Manchester City pada pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (2/1/2019).

Liverpool datang sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 54 poin dari 20 pertandingan.

Adapun Manchester City juga menjadi salah satu kandidat juara setelah berada di posisi kedua dengan 47 poin.

Meski kini unggul dengan jarak poin yang cukup jauh, Andy Robertson tidak mau terlalu jemawa.

Pengalaman mengalahkan Manchester City di kandang pada laga perempat final Liga Champions musim lalu juga tidak mengubah pendirian Robertson.

Baca Juga: 4 Resolusi Juara Tim-tim Besar yang Bisa Terwujud pada Tahun 2019

"Pertandingan ini akan berbeda dengan pertemuan kami di Liga Champions musim lalu," kata Robertson dikutip BolaSport.com dari Evening Standard.

"Manchester City musim lalu harus mencetak 4 gol untuk bisa lolos, sementara hari Kamis nanti mereka hanya butuh satu gol," imbuhnya.

Dia mengacu kepada pertemuan kedua tim pada perempat final Liga Champions ketka Liverpool lolos dengan agregat 5-1 (3-0, 2-1).


Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : standard.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X