Rekap Final Four Proliga 2019 - JPE Putri Sempurna, Tim Putra Merana

By Doddy Wiratama - Senin, 11 Februari 2019 | 09:58 WIB
Ekspresi dua pemain impor tim putri Jakarta Pertamina Energi, Bethania de la Cruz (kiri) dan Anna Stepaniuk (kanan), saat tampil pada final four Proliga 2019 di Kediri.
instagram.com/jpevolley
Ekspresi dua pemain impor tim putri Jakarta Pertamina Energi, Bethania de la Cruz (kiri) dan Anna Stepaniuk (kanan), saat tampil pada final four Proliga 2019 di Kediri.

BOLASPORT.COM - Perbedaan nasib yang mencolok dirasakan tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi saat tampil pada fase final four Proliga 2019 di Kediri.

Hal itu dapat terjadi tak lepas dari hasil laga yang dijalani Jakarta Pertamina Energi (JPE) di GOR Jayabaya, Kediri, pada 8-10 Februari 2019.

Tim putri JPE menjalani tiga laga final four Proliga 2019 di Kediri dengan rekor sempurna.

Anna Stepaniuk dkk. sukses menyapu bersih seluruh pertandingan yang mereka hadapi pada putaran pertama final four Proliga 2019 itu dengan kemenangan.

Bahkan, tim putri JPE meraih kemenangan itu tanpa sekali pun kehilangan set alias selalu menang dengan skor 3-0.

Pada saat tim putri Jakarta Pertamina Energi berada di atas angin, tim putra mereka justru masih tersungkur.

Datang dengan status pemuncak klasemen musim reguler Proliga 2019, Agung Seganti cs. mengalami tiga kekalahan beruntun pada fase final four di Kediri.

Perbedaan nasib yang drastis makin terasa lantaran tim putra JPE selalu kalah dengan skor 0-3 dari tiga laga yang mereka jalani.

Meski begitu, tim putra JPE berpeluang lolos ke grand final andai dapat tampil maksimal pada putaran II final four Proliga 2019 di Malang.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : PBVSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X