Kejuaraan Asia 2019 - Permainan Wakil China Untungkan Della/Rizki

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 25 April 2019 | 20:30 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, saat bertanding di babak kedua Kejuaraan Asia 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, saat bertanding di babak kedua Kejuaraan Asia 2019.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, berhasil melangkah ke babak perempat final Kejuaraan Asia 2019.

Bertanding di Wuhan Sports Center, China, Kamis (25/4/2019), Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhadapan dengan wakil China, Dong Wenjing/Feng Xueying.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta pun menang atas ganda putri wakil tuan rumah itu lewat dua gim langsung, 21-18, 21-16.

Kemenangan tersebut diakui Rizki dapat terjadi karena dia dan Della berhasil mengatasi pola permainan yang coba dikembangkan lawan.

"Kami merasa diuntungkan karena lebih cocok dengan pola permainan pemain China. Mereka mainnya enggak banyak reli," kata Rizki dikutip BolaSport dari Badminton Indonesia.

"Kami kaget juga kemarin mereka bisa mengalahkan Matsutomo/Takahashi. Namun dari awal kami tetap mewaspadai pasangan muda ini."

"Mereka bisa mengalahkan Matsutomo/Takahashi, berarti mereka penampilannya bagus," ujar Rizki Amelia Pradipta menambahkan.

Baca Juga : Valentino Rossi: Kenny Roberts adalah Pembalap yang Mengubah Sejarah

Hal tersebut juga diamini oleh Della Destiara Haris yang menyebut pola permainan pemain China yang jarang menampilkan reli panjang.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : badmintonindonesia.org

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X