Piala AFC 2019 - Cetak Hat-trick ke Gawang Shan United, Ini Kata Gelandang Persija

By Bayu Chandra - Kamis, 16 Mei 2019 | 15:45 WIB
Bruno Matos dan Ismed Sofyan berpelukan dalam partai Piala AFC 2019 di mana Persija menggasak Shan United 6-1 di Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 Mei 2019.
TWITTER.COM/AFCCUP
Bruno Matos dan Ismed Sofyan berpelukan dalam partai Piala AFC 2019 di mana Persija menggasak Shan United 6-1 di Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 Mei 2019.

BOLASPORT.COM - Gelandang serang Persija Jakarta,Bruno Matos, mengatakan bahwa hat-trick ke gawang Shan United pada matchday keenam Grup G Piala AFC 2019 merupakan bantuan dari teman-teman.

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 6-1 atas Shan United saat laga berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Enam gol Persija Jakarta masing-masing dicetak oleh Bruno Matos menit keenam, ke-90, 90+2 dan tiga gol lain dicetak oleh Novri Setiawan menit ke-18, Heri Susanto menit ke-47 dan Rico Simanjutak menit ke-57.

Meski tidak berpengaruh lagi dalam klasemen akhir Grup G Piala AFC 2019, namun kemenangan ini cukup memberikan hasil yang membanggakan untuk suporter Persija Jakarta, The Jak Mania dan para pemain.

Baca Juga: Membayangkan Persija Tampil dengan Bruno Matos dan Marko Simic

Bruno Matos, gelandang serang Persija Jakarta yang mencetak hat-trick ini mengatakan sangat bangga membantu timnya menang di laga matchday terakhir.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (16/5/2019), Bruno menilai kegemilangannya di laga tersebut adalah berkat kerjasama semua pemain.

Menurutnya, berkat kegemilangan para rekan-rekan adalah kunci sukses Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan.

"Tiga gol itu hasil kerjasama dengan teman-teman. Jika tidak ada mereka, saya tidak bisa berbuat apa-apa," ujar Bruno Matos.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X