Bos Honda Harapkan Jorge Lorenzo Kembali Membalap di Silverstone

By Agustinus Rosario - Rabu, 14 Agustus 2019 | 16:42 WIB
Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig.
TUTTOMOTORIWEB.COM
Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig.

BOLASPORT.COM - Sesudah absen dalam tiga seri MotoGP musim ini, Jorge Lorenzo dikabarkan siap kembali membalap pada MotoGP Inggris 2019.

Juara dunia MotoGP tiga kali itu mengalami kecelakaan parah saat menjalani sesi latihan MotoGP Belanda 2019.

Akibat insiden tersebut, Jorge Lorenzo harus menepi selama beberapa saat guna menjalani pemulihan cedera tulang belakang.

Baca Juga: MotoGP Austria 2019 - Stefan Bradl Lontarkan Kritik Keras kepada Honda

Selama absen, posisi Lorenzo digantikan oleh pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, yang sudah membalap bagi Repsol Honda dalam tiga seri terakhir.

Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, pun berharap Lorenzo bisa segera kembali membalap di lintasan.

Dikutip Bolasport.com dari MotoGP.com, Puig menuturkan harapannya untuk kembali melihat Lorenzo pada MotoGP Inggris 2019 yang dihelat pekan depan.

"Kami sangat berharap dapat melihat Lorenzo kembali di Silverstone. Semoga fisiknya sudah benar-benar pulih selepas cedera," tutur Puig.

"Namun, kami juga sadar bahwa dia belum akan kembali 100 persen. Sulit untuk kembali menemukan kecepatan Anda setelah dua bulan absen dari balapan," ujar dia lagi.

"Kami mengharapkannya kembali dengan motivasi tinggi untuk membalap. Kami juga yakin dia juga akan menjadi bagian dari tim ini lagi dan memberikan saran-sarannya demi perkembangan tim," kata Puig optimistis.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : MotoGP.com,tuttomotoriweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X