Fabio Quartararo Mengaku Percaya Diri Menyongsong MotoGP San Marino

By Agustinus Rosario - Selasa, 10 September 2019 | 17:58 WIB
Ekspresi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo usai melakoni babak kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019)
twitter.com/sepangracing
Ekspresi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo usai melakoni babak kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019)

BOLASPORT.COM - Optimisme tinggi ditunjukkan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjelang digelarnya MotoGP San Marino 2019 akhir pekan ini.

Fabio Quartararo menyongsong MotoGP San Marino 2019 dengan motivasi tinggi.

Motivasi tinggi dimiliki Fabio Quatararo setelah berhasil membukukan waktu putaran tercepat dalam dua hari sesi latihan resmi MotoGP di Sirkuit Misano akhir bulan lalu.

Quartararo pun cukup percaya diri bahwa dirinya mampu mengulangi hasil tersebut pada sesi balapan yang akan digelar pada Minggu (15/9/2019) mendatang.

Baca Juga: 22 Tahun di Arsenal, Arsene Wenger Kecewa karena Lionel Messi

Lebih-lebih, pembalap Prancis yang baru berusia 20 tahun tersebut baru saja menuai hasil buruk dalam balapan MotoGP terbaru di Sirkuit Silverstone, Inggris (25/8/2019).

Kecelakaan yang dialaminya di awal lomba membuatnya tidak dapat menyelesaikan balapan dan pulang dengan tangan hampa.

Oleh karena itu, MotoGP San Marino juga akan menjadi kesempatan bagi Quartararo untuk menebus kesalahan yang dibuatnya di MotoGP Inggris.

"Saya cukup yakin bahwa kami akan kuat sejak FP1. Hasil yang kami raih dalam tes di Misano adalah buktinya," ujar Quatararo, dikutip Bolasport.com dari Speedweek.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X