PB Djarum: Kami Mengalah pada Tahun Ini untuk Menghindari Gaduh

By Agustinus Rosario - Jumat, 13 September 2019 | 15:30 WIB
Hasil mediasi antara KPAI dan PB Djarum
KOMPAS.COM/ALSADAD RUDI
Hasil mediasi antara KPAI dan PB Djarum

BOLASPORT.COM - Pihak PB Djarum menerima hasil kesepakatan dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang mengharuskan mereka melepaskan atribut Djarum pada audisi tahun ini.

Polemik antara PB Djarum dan KPAI akhirnya mencapai kata final setelah tercapai empat poin kesepakatan dalam pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Kamis (12/9/2019).

Sebagai salah satu hasil dari pertemuan tersebut, pihak PB Djarum dipersilakan untuk melanjutkan rangkaian audisi umum pada tahun ini dengan syarat melepas atribut Djarum.

Pihak PB Djarum menerima hasil kesepakatan tersebut dan akan menerapkannya pada tiga seri audisi umum yang masih akan digelar tahun ini.

Sementara itu, mereka masih akan menggodok rancangan untuk pelaksanaan audisi umum tahun depan.

Baca Juga: Daripada Melatih Pemain Muda, Lebih Baik Melatih Cristiano Ronaldo

Dilansir Bolasport.com dari Kompas.com, Program Director Bakti Olahraga Djarum Fondation, Yoppy Rosimin mengutarakan rencana PB Djarum mengenai audisi umum tahun depan.

"Tahun depan kami akan tetap menjalankan audisi, tetapi untuk bentuk dan formatnya belum diputuskan. Yang jelas sistem audisi akan lebih baik," ujar Yoppy.

"Terus terang hingga saat ini (rancangan audisi) masih dalam kajian. Ada yang mendukung dengan menggunakan PB (Djarum), ada juga yang tidak."



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X