Vinales Tak Puas dengan Kecepatan Yamaha pada MotoGP Aragon 2019

By Agung Kurniawan - Senin, 23 September 2019 | 17:15 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales pada MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019)
twitter.com/YamahaMotoGP
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales pada MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tak puas dengan kinerja motornya saat melakoni balapan MotoGP Aragon 2019.

Maverick Vinales gagal meraih hasil podium pada balapan ke-14 MotoGP 2019 yang digelar di Motorland Aragon, Spanyol hari Minggu (22/9/2019).

Rider berjulukan Top Gun itu tak kuasa untuk mempertahankan posisinya yang mengawali balapan MotoGP Aragon 2019 dari urutan ketiga.

Maverick Vinales harus mengakui keunggulan pembalap Ducati yakni Andrea Dovizioso dan Jack Miller dari Pramac Racing yang secara berurutan finis di posisi kedua dan ketiga.

Sama seperti halnya rekan setimnya yakni Valentino Rossi, Maverick Vinales juga mengeluhkan setelan motor YZR-M1 yang dia pakai pada sesi balapan MotoGP Aragon 2019.

Menurutnya, setelan motor yang dia siapkan tidak terlalu kompetitif dan bahkan kurang mumpuni untuk mengantarnya meraih hasil maksimal pada balapan kali ini.

"Hari ini, kami menggunakan setelan seperti yang saya lakukan dalam sesi latihan sejauh ini," kata Maverick Vinales, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

Baca Juga: Dikritik Jose Mourinho, Solskjaer Akui Man United Memang Kesulitan

"Tentunya ini bukanlah cara terbaik untuk mempersiapkan diri pada balapan yang cukup penting, saat tampil di Buriram mendatang kami akan menghabiskan banyak waktu lagi," ucap pembalap berusia 24 tahun itu.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X