Valentino Rossi Harapkan Kinerja Terbaik dari Kepala Kru Barunya

By Agung Kurniawan - Rabu, 20 November 2019 | 14:50 WIB
Momen saat pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi berada di depan Cal Cruthlow pada MotoGP Valencia 2019, Minggu (17/11/2019)
twitter.com/News1English
Momen saat pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi berada di depan Cal Cruthlow pada MotoGP Valencia 2019, Minggu (17/11/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menaruh harapan besar kepada kepala kru barunya, Davide Munoz, pada musim kompetisi MotoGP 2020.

Valentino Rossi memulai perjuangan menuju musim depan dengan mengikuti tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Selasa (19/11/2019).

Pada sesi tersebut, Rossi menjajal motor YZR-M1 versi terbaru.

Baca Juga: Ketakutan! Legenda Tinju ini Dulu Tak Pernah Mau Lawan Mike Tyson

Beberapa inovasi terbaru dari Yamaha dicoba Rossi demi menjadi kompetitif pada musim depan.

Selain beberapa inovasi yang dilakukan dengan motornya, rider berusia 40 tahun tersebut juga memberikan sorotan kepada kepala kru barunya, Davide Munoz.

Rossi mengaku menaruh harapan kepada Munoz untuk membuat dia bisa kembali bersaing memaskan perburuan gelar juara dunia musim depan.

"Saya mengharapkannya karena saya sudah tahu kinerjanya yang baik dengan tim kami," kata Rossi, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Meski begitu, The Doctor juga menilai Munoz masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan situasi dan tekanan yang berbeda di kelas MotoGP.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Tuttomotorioweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X