Ole Gunnar Solskjaer Pertanyakan Kartu Merah Nemanja Matic di Piala Liga Inggris

By Finky Ariandi - Kamis, 30 Januari 2020 | 22:45 WIB
Ekspresi kekecewaan Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United kalah dari Arsenal pada laga pekan ke-21, Rabu (1/1/2020).
TWITTER.COM/REALKEVINPALMER
Ekspresi kekecewaan Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United kalah dari Arsenal pada laga pekan ke-21, Rabu (1/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari kartu merah yang diterima Nemanja Matic saat Derbi Manchester berlangsung di Stadion Etihad.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Nemanja Matic mendapatkan dua kartu kuning yang membuatnya harus keluar dari lapangan saat Manchester United menang 1-0 atas Manchester City pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

Insiden tersebut kemudian dikomentari oleh Ole Gunnar Solskjaer, yang mempertanyakan keputusan wasit untuk memberikan dua kartu kuning kepada sang pemain.

"Saya merasa kartu kuning yang diterima Nemanja itu sebuah lelucon. Sungguh ironis bahwa ia mendapatkan kartu kuning pada pelanggaran pertamanya," kata Solskjaer.

Solskjaer juga menyayangkan keputusan wasit yang tidak memberikan ganjaran terhadap pelanggaran yang juga diterima oleh para pemainnya saat laga sedang berlangsung.

Baca Juga: Melebihi Klopp dan Mourinho, Solskjaer 2 Kali Taklukkan Guardiola di Etihad

Baca Juga: VIDEO - Jesse Lingard Dimaki Solskjaer karena Sering Kehilangan Bola

Kehilangan satu pemain membuat Manchester United mengalami kesulitan untuk menambah gol dan memaksakan pertandingan dilanjutkan hingga adu penalti.

Kartu kuning pertama diterima pada saat pemain Serbia ini melanggar Riyad Mahrez di babak pertama.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X