Persebaya Tidak Ingin Berspekulasi Soal Kelanjutan Shopee Liga 1 2020

By Faizal Rizki Pratama - Selasa, 7 April 2020 | 18:30 WIB
Makan Konate dan rekan-rekannya di Persebaya Surabaya tengah berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Jumat (20/3/2020).
TRIBUN JATIM/HABIBUR ROHMAN
Makan Konate dan rekan-rekannya di Persebaya Surabaya tengah berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Jumat (20/3/2020).

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya memilih untuk tidak ingin menerka-nerka soal kelanjutan kompetisi dan hanya akan mengikuti arahan PSSI.

Keberlanjutan Shopee Liga 1 2020 memang menjadi tanda tanya besar bagi para peserta kompetisi.

Hal ini disebabkan oleh surat dari PSSI yang menyatakan kompetisi akan dilanjutkan paling cepat pada 1 Juli 2020.

Namun, ada catatan kompetisi akan ditiadakan apabila hingga akhir Mei mendatang situasi akibat wabah virus corona belum kondusif dan pemerintah memperpanjang masa tanggap darurat.

Baca Juga: Fisioterapis Persib Bandung Bocorkan Kondisi Terbaru Teja Paku Alam

Terkait hal itu, salah satu klub Shopee Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, tidak mau berandai-andai soal situasi yang terjadi saat ini.

Tidak ada yang mengetahui kapan pandemi virus corona ini akan berakhir, begitu pua kelanjutan liga yang membuntuti kondisi tersebut.

Dikatakan lewat sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman, pihaknya tidak ingin berspekulasi dan akan mengikuti keputusan PSSI.

"Kalau soal itu kami mengikuti saja, kami tidak mau menebak-nebak. Yang pasti, sejauh ini apa yang menjadi keputusan PSSI dan PT LIB, kami mengikutinya," kata Ram Surahman dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tribun Jatim

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X