Sarah Logan Mulai Berlatih MMA Usai Di-PHK WWE, Menuju UFC?

By Rinaldy Azka Abdillah - Minggu, 24 Mei 2020 | 06:20 WIB
Sarah Logan saat melakukan entrance-nya di WWE beberapa waktu silam.
wwe.com
Sarah Logan saat melakukan entrance-nya di WWE beberapa waktu silam.

BOLASPORT.COM - Usai di-PHK oleh WWE karena COVID-19, pegulat perempuan Sarah Logan untuk pertama kalinya keluar ke publik dan menceritakan kabar dirinya saat ini.

Dalam episode perdana Wilf and Free TV di kanal YouTube kepunyaan Sarah Logan dan suaminya, Raymond Rowe (sesama pegulat di WWE), pegulat perempuan itu menjelaskan beberapa hal yang tidak banyak orang ketahui.

Sarah Logan mengatakan bahwa dirinya harus segera beranjak maju dari WWE untuk menjalani hidupnya saat ini.

Logan dan suaminya yang tinggal di Ohio mengaku mempunyai tanah luas yang menjadi tempat mereka menyambung hidup selepas dia tidak bekerja di WWE lagi.

Baca Juga: Tyson Fury Peringatkan Anthony Joshua Supaya Duel Unifikasi Tak Batal

“Sebulan yang lalu, pada titik ini, saya dilepas oleh WWE. Saya berusia 26 tahun sekarang. Saya sudah bergulat sejak berusia 17 tahun. Gulat adalah satu-satunya hal yang memberikan sesuatu kepada saya sejak berusia 17 tahun."

"Sangat menakutkan untuk pergi ke tempat yang tidak dikenal dan mengambil sesuatu di mana saya sama sekali tidak mempunyai pengalaman. Saya akan membuat ini berhasil dan akan menjadi bekal saya juga kelak karena saya telah membuat diri tidak punya pilihan lain," ucap Logan.

Selain itu, Sarah Logan yang mempunyai nama asli Sarah Rowe itu mengakui saat ini tengah berlatih MMA.

Baca Juga: Naomi Osaka Jadi Petenis Perempuan dengan Bayaran Tertinggi

Logan menceritakan selepas berita dirinya di-PHK WWE karena COVID-19, dia langsung menulis pesan kepada pelatih untuk mengajarinya bela diri.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X