Kata Jose Mourinho, Ada yang Berubah Jika Bursa Transfer Kembali Dibuka

By Finky Ariandi - Kamis, 28 Mei 2020 | 16:00 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menggunakan sepeda untuk mengawasi anak asuhnya berlatih di pusat latihan klub.
TWITTER.COM/PROXIMAJORNADA1
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menggunakan sepeda untuk mengawasi anak asuhnya berlatih di pusat latihan klub.

BOLASPORT.COM - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, memprediksi kegiatan di bursa transfer akan berubah akibat pandemi COVID-19.

Penyelenggaraan kompetisi sepak bola telah ditangguhkan selama lebih dari dua bulan, terhitung sejak pertengahan Maret 2020 akibat merebaknya penyakit virus corona.

Banyak dampak yang ditimbulkan akibat pandemi COVID-19, termasuk masalah finansial yang diderita oleh kebanyakan klub.

Hilangnya pendapatan utama mereka yang berasal dari penyelenggaraan pertandingan juga akan memengaruhi kegiatan bursa transfer jika kembali dibuka.

Baca Juga: Begini Kondisi Paul Pogba dan Marcus Rashford Usai Latihan di Man United

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, juga sepakat bahwa banyak klub akan bertindak jauh lebih bijak dalam mengeluarkan dana untuk memboyong pemain.

"Sejujurnya, saat ini saya pikir membeli pemain adalah tindakan terakhir yang akan kami pikirkan," ucap Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Prioritas saya saat ini adalah memikirkan keselamatan tim, mengikuti setiap protokol yang berlaku ketika berlatih di tempat latihan dan membuat tim jauh lebih baik."

"Namun, jika Anda bertanya mengenai bursa transfer, saya pikir itu normal bahwa kita akan memiliki skema yang berbeda ketika bursa transfer kembali dibuka."

Baca Juga: Senangnya Fans Man United Lihat Bruno Fernandes dan Paul Pogba Latihan Bareng



Editor : Septian Tambunan
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X