Hasil PBSI Home Tournament - Via Straight Game, Rinov/Pitha Raih Kemenangan Pertama

By Agung Kurniawan - Rabu, 1 Juli 2020 | 09:47 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, saat beraksi keduanya di Thailand Masters 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, saat beraksi keduanya di Thailand Masters 2020.

BOLASPORT.COM - Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil meraih kemenangan pada laga perdana ajang PBSI Home Tournament.

Rinov/Pitha harus berjumpa dengan duet Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari pada laga pertama grup C PBSI Home Tournament.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (1/7/2020), Rinov/Pitha menyudahi perlawanan Yusuf/Lanny dalam dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-9.

Pertandingan langsung berjalan ketat sejak awal gim pertama tatkala kedua pasangan tersebut saling berbagi angka hingga sebanyak dua kali.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Adnan/Mychelle Sukses Lewati Ghifari/Angelica pada Laga Pertama

Tak berselang lama, Rinov/Pitha kembali mengambil alih momentum untuk menjauh dari kejaran Yusuf/Lanny dengan skor 7-3.

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Pitha Haningtyas Mentari mampu menjadi sebuah keuntungan bagi Yusuf/Lanny untuk memperkecil jarak.

Dengan permainan yang kembali solid, Rinov/Pitha berhasil merebut interval gim pertama dengan keunggulan 11-6 atas Yusuf/Lanny.

Selepas jeda, Rinov/Pitha masih tampil perkasa dengan berhasil mendulang beberapa angka beruntun untuk membewa mereka meninggalkan Yusuf/Lanny.

Baca Juga: Link Live Streaming PBSI Home Tournament - Giliran Ganda Campuran Beraksi Mulai Hari Ini



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Mola TV

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X