PBSI Home Tournament - Rinov/Pitha Ingin Main Lepas pada Perempat Final

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 2 Juli 2020 | 13:40 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, saat beraksi di PBSI Home Tournament pada Kamis (2/7/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, saat beraksi di PBSI Home Tournament pada Kamis (2/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, mengaku akan bermain lepas ketika perempat final PBSI Home Tournament.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari telah memastikan lolos ke babak selanjutnya usai bertemu Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela di Grup C.

Kedua pasangan tersebut bertanding dengan sengit hingga pada akhirnya Rinov/Pitha keluar sebagai pemenang atas Zacharia/Hediana.

Rinov/Pitha mengukir kemenangan dengan skor 21-15, 13-21, 21-17 di Hall Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Kamis (2/7/2020).

Baca Juga: Conor McGregor Ingin Hajar Bos WWE Usai Bikin Kuping John Cena Panas

Pada perempat final, Rinov/Pitha menanti masih menanti lawan selanjutnya yang belum diketahui.

Kendati belum mengetahui lawannya, Pitha mewakili Rinov berbicara tentang cara bermain di babak perempat final.

"Sejauh ini kami mainnya nothing to lose, di perempat final nanti juga begitu, kami mau main lepas. Di turnamen ini kan lawannya teman-teman sendiri," tutur Pitha seperti dikutip BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org.

Sementara itu, Rinov, berbicara tentang harapan di babak berikutnya.

"Hari ini kami mainnya nggak seenak kemarin, jadi untuk pertandingan perempat final nanti, kami harus lebih siap lagi dan lebih dijaga kondisinya," kata Rinov.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X