Hasil FP2 F1 GP Austria - Duo Mercedes Masih Berkuasa, Max Verstappen Cuek

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 3 Juli 2020 | 23:05 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi pemilik waktu tercepat pada latihan bebas kedua (FP2) F1 GP Austria di Red Bull Ring, Austria, 3 Juli 2020.
TWITTER.COM/F1
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi pemilik waktu tercepat pada latihan bebas kedua (FP2) F1 GP Austria di Red Bull Ring, Austria, 3 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Duo pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, masih bertengger di posisi teratas pada latihan bebas kedua atau FP F1 GP Austria.

Seri balap F1 GP Austria di Red Bull Ring masih dikuasai oleh Mercedes.

Setelah Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas mengisi posisi satu dan dua pada FP1, pemandangan serupa terjadi pada FP2 F1 GP Austria, Jumat (3/7/2020).

Lewis Hamilton kembali menjadi pemilik waktu lap tercepat. Dia membukukan waktu 1 menit 4,304 detik alias lebih cepat setengah detik dari catatan terbaiknya pada FP1.

Baca Juga: Hasil FP1 F1 GP Austria - Lewis Hamilton Jadi Pembalap Tercepat

Valtteri Bottas menempel di posisi kedua. Pembalap asal Finlandia tersebut mengakhiri sesi FP2 GP Austria dengan catatan waktu 0,197 lebih lambat dari rekan setimnya.

Hasil apik pada hari pertama GP Austria menegaskan keunggulan Mercedes yang telah terlihat sejak tes pramusim pada Februari silam.

Seolah belum cukup, posisi ketiga FP2 GP Austria pun dihuni oleh Sergio Perez yang notabene adalah pembalap Racing Point, tim 'Mercedes Pink'.

Racing Point menjadi sorotan setelah mobil mereka mirip dengan mobil tim Mercedes musim lalu. Sekadar informasi, Racing Point memakai mesin buatan Mercedes.

Baca Juga: Tanggalkan Sejenak 'Silver Arrows', Mercedes Pakai Livery Warna Hitam pada F1 2020



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X