Jadwal Lengkap Timnas U-19 Indonesia Jika Diizinkan TC di Korea Selatan

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 5 Juli 2020 | 11:30 WIB
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya,  Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).
MOCHAMAD HARY/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, telah menyusun jadwal lengkap bagi tim Garuda Nusantara jika diizinkan menggelar pemusatan latihan di Korea Selatan.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, terus bekerja keras dalam menyiapkan timnya yang akan turun di Piala Dunia U-20 2021.

Pelatih asal Korea Selatan itu sudah menyerahkan roadmap persiapan timnas U-19 Indonesia kepada PSSI jelang Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Dalam roadmap yang diserahkan pada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, pada Selasa (30/6/2020) itu, Shin Tae-yong menjelaskan pentingnya timnas U-19 Indonesia menjalankan pemusatan latihan di Korea Selatan.

Baca Juga: Patahkan Kutukan Gol Free-Kick, Pelatih Juventus Akui Cristiano Ronaldo Lega

Salah satu keuntungan utama yang bisa didapat tim Garuda Nusantara adalah kemudahan untuk berlatih tanding dengan tim-tim yang jauh lebih kuat.

Hal itu sangat diperlukan dalam usaha mengembangkan kondisi fisik, kemampuan, taktik, dan mental Bagas Kaffa dkk.

Shin Tae-yong sendiri sudah menyusun jadwal lengkap yang akan dijalani para pemain timnas U-19 Indonesa jika diizinkan menggelar TC di Korea Selatan.

Jadwal itu sudah tertuang secara jelas dalam roadmap yang disusun oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga: Jadi Kandidat Venue Piala Dunia U-20, Pemkot Solo Siapkan 6 Lapangan Tambahan



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X