Hasil Liga Inggris - Menang Tipis, Chelsea Jaga Jarak dengan Leicester dan Man United

By Finky Ariandi - Rabu, 15 Juli 2020 | 04:31 WIB
Striker veteran asal Prancis, Olivier Giroud, berhasil membawa Chelsea menang atas Norwich City pada laga pekan ke-36 Liga Inggris, Selasa (14/6/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Striker veteran asal Prancis, Olivier Giroud, berhasil membawa Chelsea menang atas Norwich City pada laga pekan ke-36 Liga Inggris, Selasa (14/6/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Chelsea menang tipis atas Norwich City pada laga pekan ke-36 Liga Inggris, Selasa (14/7/2020) waktu setempat, guna menjaga jarak dengan Leicester City dan Manchester United.

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Chelsea berhasil menguasai laga dengan penguasaan bola sebesar 67 persen.

Di laga tersebut, klub berjulukan The Blues itu total melepaskan 22 tembakan, di mana enam di antaranya mengarah ke gawang Norwich City yang dijaga oleh Tim Krul.

Sementara itu, Norwich hanya berhasil melakukan percobaan tembakan sebanyak dua kali yang tanpa sekali pun menuju ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Dominasi yang dilakukan klub asuhan juru taktik asal Inggris, Frank Lampard, berbanding lurus dengan statistik yang diraih Chelsea.

Bertanding di Stadion Stamford Bridge, tim tuan rumah berhasil unggul berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-45+3'.

Hasil tersebut membuat Chelsea mantap di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 63 poin.

The Blues unggul empat angka atas Leicester City dan Manchester United yang sama-sama mengoleksi 59 poin dalam 35 laga yang baru dijalani keduanya.

Baca Juga: Hasil Babak I - Ditonton Hakim Ziyech, Chelsea Unggul Tipis atas Norwich

Jalannya Pertandingan



Editor : Septian Tambunan
Sumber : livescore.com,Premierleague.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X