MotoGP Republik Ceska 2020 - Fabio Quartararo Kesal Senasib dengan Valentino Rossi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 00:10 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 7 Agustus 2020.
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 7 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, masih belum puas meski menguasai latihan bebas kedua atau FP2 MotoGP Republik Ceska 2020.

Fabio Quartararo sukses mencetak waktu lap tercepat pada sesi FP2 MotoGP Republik Ceska 2020 yang berlangsung di Sirkuit Brno pada Jumat (7/9/2020).

Fabio Quartararo merebut posisi teratas pada FP2 MotoGP Republik Ceska 2020 berkat flying lap impresif yang dilakukan pada percobaan terakhir.

Quartararo membukukan waktu lap tercepat 1 menit 56,502 detik. Catatan tersebut membantu Quartararo menggusur rekan setimnya, Franco Morbidelli, ke urutan kedua.

Baca Juga: Murid Valentino Rossi Susul Marc Marquez Absen dari MotoGP Republik Ceska

Morbidelli sendiri sudah mengendurkan kecepatannya sehingga kehilangan kesempatan untuk mempertajam catatan waktu lap terbaiknya yaitu 1 menit 56,509 detik.

Keberhasilan menguasai sesi FP2 membantu Fabio Quartararo untuk mengincar poin maksimal dari balapan MotoGP Republik Ceska.

Sebelumnya menempati posisi ke-13 di FP1, Quartararo kini masuk ke zona aman untuk lolos langsung ke kualifikasi 2 pada MotoGP Republik Ceska.

Namun begitu, Quartararo rupanya tidak sepenuhnya puas. Ada masalah yang membuatnya tidak percaya diri untuk menghadapi balapan pada Minggu (9/8/2020) besok.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Republik Ceska 2020 - Persaingan Meraih Gelar Juara Dimulai Hari Ini



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Yamahamotogp.com,MotoGP.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X