Quartararo Akui Mesin Yamaha Tidak Membaik Usai Tes di Misano

By Delia Mustikasari - Kamis, 17 September 2020 | 14:10 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat sesi tes di Sirkuit Misano, Selasa (15/9/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat sesi tes di Sirkuit Misano, Selasa (15/9/2020).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengakui bahwa mesin Yamaha masih bermasalah seusai dia menjalani tes di Sirkuit Misano, Italia, Selasa (15/9/2020).

Fabio Quartararo menguji sasis, knalpot, dan sistem elektronik, tetapi tidak ada yang benar-benar meningkatkan masalah mesin.

Fabio Quartararo bergabung dengan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, saat mencoba beberapa sasis M1 baru, komponen elektronik, dan knalpot selama tes Misano.

Baca Juga: Lorenzo Nilai Absennya Marquez Buat Para Pembalap Punya Peluang Jadi Juara Dunia MotoGP

"Itu adalah tes yang sangat positif karena kami memiliki kesempatan mencoba banyak suku cadang dan elektronik baru," kata Quartararo, yang berada di urutan kesembilan dalam hasil tes keseluruhan dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Saya senang bukan karena lap tercepat. Saya merasa hebat dan kami masih memiliki beberapa hal untuk dicoba pada balapan akhir pekan."

Dengan mesin yang disegel, para mekanik Yamaha melakukan hal terbaik untuk menemukan solusi mengurangi rumor penurunan kinerja.

"Sayangnya tidak ada (soal performa mesin). Kami berjuang dengan mesin. Sebagian perubahan sasis dan elektronik mengatasi sedikit masalah yang kami hadapi. Tetapi, tidak ada yang benar-benar membaik di area yang kami inginkan," ujar pembalap asal Prancis itu.

Quartararo, gagal finis pada balapan MotoGP San Marino yang digelar di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (13/9/2020).

Quartararo gagal finis setelah dua kali terjatuh. Padahal, dia memulai balapan dari posisi ketiga.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X