Hasil FP2 MotoGP Emilia Romagna 2020 - Binder Tercepat, Nakagami dan Quartararo Mengekor

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 18 September 2020 | 20:16 WIB
Aksi pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, pada sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska yang digelar di SIrkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020.
KTM IMAGES/POLARITY PHOTO
Aksi pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, pada sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska yang digelar di SIrkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Emilia Romagna 2020.

Brad Binder meraih catatan waktu lap tercepat yaitu 1 menit 31,628 detik pada FP2 MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (18/9/2020).

Sementara posisi kedua dan ketiga diisi oleh Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Tak hanya memuncaki FP2, Brad Binder juga menjadi pembalap teratas dalam hasil gabungan latihan bebas MotoGP Emilia Romagna.

Torehan Binder di FP2 melampaui catatan waktu lap milik Fabio Quartararo (1:31,721) yang memuncaki sesi FP1 MotoGP Emilia Romagna.

Jalannya FP2 MotoGP Emilia Romagna 2020

Suasana langit cerah mengiringi semua pembalap melakoni sesi FP2 MotoGP Emilia Romagna.

Persaingan sudah ketat tatkala FP2 dimulai. Lima menit FP2 berjalan, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) memimpin waktu catatan lap tercepat.

Posisi Rossi sebagai yang pertama dengan cepat langsung tergusur. Adalah Fabio Quartararo yang mengungguli catatan waktu The Doctor.

Baca Juga: Sekarang Johann Zarco Merasa seperti Pembalap Tim Pabrikan Ducati



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X