Joan Mir Ragu Marc Marquez Bisa Menangi Semua Balapan MotoGP 2020

By Muhamad Husein - Rabu, 23 September 2020 | 10:05 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, menjadi runner-up balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 20 September 2020.
WWW.SUZUKI-RACING.COM
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, menjadi runner-up balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 20 September 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ectsar, Joan Mir, merasa tak yakin Marc Marquez (Repsol Honda) akan bisa memenangi semua balapan MotoGP 2020 andai dari awal tidak pernah absen.

Joan Mir menjadi salah satu kandidat peraih gelar juara dunia MotoGP 2020 setelah menempati peringkat keempat klasemen sementara pembalap musim ini dengan 80 poin.

Mir hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Andrea Dovizioso (Ducati).

Tak bisa dimungkiri, semenjak Marc Marquez absen balapan karena tengah menjalani proses pemulihan cedera, perebutan gelar juara dunia MotoGP 2020 kian terbuka. 

Baca Juga: Pol Espargaro Lebih Bahagia dengan Podium di Misano daripada Austria

Namun, Joan Mir menilai sengitnya persaingan musim ini bukan karena Marc Marquez absen.

Menurut Mir, Marquez belum tentu akan selalu memenangi balapan MotoGP 2020 andai tak mendapat cedera dan terpaksa absen lama.

"Saya ingin tahu apa yang akan dilakukan Marquez jika ada di sana," kata Mir, dikutip BolaSport.com dari Motosan.es.

"Awalnya, dia turun pada balapan pertama dan saya tidak melihatnya dengan jelas. Ada sesuatu dalam kejuaraan kali ini yang membuat kami jadi setara."

"Marquez memang teratas untuk gelar, tetapi kita juga tidak bisa mengatakan bahwa dia akan memenangi balapan di setiap lintasan," ucap Mir lagi. 



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X