Timnas U-19 Indonesia Seri Lawan Makedonia Utara, Ada Kutukan untuk Pasukan Shin Tae-yong?

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 15 Oktober 2020 | 05:45 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, sedang beraksi melewati pengawalan pemain timnas U-19 Makedonia Utara, 11 Oktober 2020.
PSSI
Pemain timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, sedang beraksi melewati pengawalan pemain timnas U-19 Makedonia Utara, 11 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Timnas U-19 Indonesia seakan mendapat kutukan di Kroasia dengan tak pernah bisa menang saat gagal mencetak gol di babak pertama.

Timnas U-19 Indonesia baru saja menghadapi Makedonia Utara dalam laga uji coba yang digelar di Stadion NK Uskok Klis, Split, Rabu (14/10/2020).

Hasil berbeda harus didapatkan oleh Witan Sulaeman Cs saat menghadapi Makedonia Utara untuk kedua kalinya.

Seperti diketahui, pada laga pertama yang digelar Minggu (11/10/2020), tim Garuda Nusantara berhasil menang gemilang dengan skor telak 4-1.

Baca Juga: PT LIB Rumuskan Format Perubahan Liga 1 2020 dengan Beberapa Opsi

Akan tetapi, pasukan Shin Tae-yong harus puas mengakhiri laga kedua kali ini dengan skor kacamata.

Timnas U-19 Indonesia sendiri sempat kesulitan untuk mengembangkan permainan di babak pertama.

Tidak masuknya sejumlah pemain inti seperti Bagas Kaffa, Rizky Ridho, dan David Maulana cukup membuat pasukan Shin Tae-yong keteteran di awal laga.

Bahkan, Makedonia Utara yang di laga uji coba pertama tak bisa berbuat banyak, justru mendapat banyak peluang berbahaya.

Baca Juga: Arema FC Berharap Ada Solusi agar Dapur Pekerja Sepak Bola Tetap Mengepul



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X