Bukan Ekshibisi Biasa, Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Pertaruhkan Sabuk Juara

By Agung Kurniawan - Selasa, 27 Oktober 2020 | 22:15 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang.
TWITTER.COM/MIKETYSON
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang.

BOLASPORT.COM - Laga ekshibisi antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr tidak akan menjadi laga ekshibisi biasa karena duel itu akan mempertaruhkan sebuah sabuk juara tinju.

Mike Tyson akan kembali menunjukkan aksinya usai pensiun dari kancah tinju profesional dunia pada tahun 2005 dengan melawan mantan juara kelas berat ringan, Roy Jones Jr.

Jika tidak ada aral melintang, duel ekshibisi antara Mike Tyson dan Roy Jones itu akan berlangsung pada 28 November 2020 di Dignity Health Park, Carson, Amerika Serikat.

Meski laga ini hanya bertajuk ekshibisi, Mike Tyson dan Roy Jones Jr tetap melakukan persiapan serius agar bisa sama-sama menampilkan yang terbaik ketika berada di atas ring.

Baca Juga: Jaminan Bos UFC untuk Si Predator yang Hanya Tarung 20 Detik Tahun Ini

Si Leher Beton dan Roy Jones Jr akan semakin bersemangat karena mereka juga akan memperebutkan sabuk juara WBC Frontline Battle Belt.

Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis MMA, Ariel Helwani yang menyebut pemenang laga antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr bisa memiliki sabuk juara itu.

WBC sendiri tercantum pada sabuk itu karena organisasi ini mempunyai peran besar dalam menghadirkan dua legenda tinju dunia yang telah pensiun untuk comeback.

Melalui cuitannya, Ariel Helwani menyebut WBC akan menyediakan sistem penilaian jarak jauh untuk melakukan evaluasi duel antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr.

Baca Juga: Baper Lagi, Jon Jones Ungkap Alasan Khabib Nurmagomedov Tak Layak Jadi GOAT



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X