Bos UFC Siapkan Daftar Lawan untuk Khabib Nurmagomedov, Ada 4 Nama

By Agung Kurniawan - Minggu, 22 November 2020 | 07:20 WIB
Presiden UFC, Dana White.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Presiden UFC, Dana White.

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White sudah menyiapkan daftar calon lawan yang akan dihadapi Khabib Nurmagomedov dalam pertandingan terakhirnya.

Dana White tampaknya tidak terpengaruh oleh pernyataan tegas dari Khabib Nurmagomedov yang menyebut bahwa dirinya tidak akan kembali bertarung di arena oktagon.

Bagaimana tidak? Di sela-sela kesibukannya menyiapkan event UFC 255, Dana White sudah menyiapkan daftar calon lawan yang akan dihadapi Khabib Nurmagomedov.

Sebelumnya, Dana White yakin bahwa Khabib Nurmagomedov akan kembali dari masa pensiunnya demi mengejar rekor 30-0 sepanjang karier profesionalnya.

Baca Juga: Mike Tyson Mengaku Akan Gigit Telinga Evander Holyfield Lagi, jika...

"Saya beritahu Anda bahwa saya pikir dia akan mengejar 30 kemenangan," kata Dana White, seperti dilansir BolaSport.com dari laman BJPENN.

Lebih jauh lagi, pria berkepala plontos itu juga mempertanyakan Khabib Nurmagomedov yang masih menjalani tes doping padahal dia sudah memutuskan pensiun.

"Jika Khabib Nurmagomedov masih menjalani tes, mengapa Anda ingin melakukan tes jika Anda sudah tidak akan bertarung lagi, dia tidak berkomitmen," tutur Dana White menjelaskan.

"Namun saya rasa dia akan melakukannya, saya tidak terlalu menekannya, biarkan dia menghabiskan waktu bersama keluarganya, tidak perlu buru-buru," ucapnya

Baca Juga: Tyson Fury Diminta Fokus Hadapi Anthony Joshua pada 2021



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X