Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Champions - Bayern Muenchen Lolos 16 Besar dengan 10 Pemain, Liverpool Tunda Pesta

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 26 November 2020 | 05:31 WIB
Bayern Muenchen memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan 10 pemain, sementara Liverpool gagal berpesta.
TWITTER.COM/FCBAYERNEN
Bayern Muenchen memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan 10 pemain, sementara Liverpool gagal berpesta.

BOLASPORT.COM - Bayern Muenchen memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan 10 pemain, sementara Liverpool gagal berpesta tengah pekan ini.

Bayern Muenchen menjamu jawara Austria, RB Salzburg, dalam matchday keempat Grup A Liga Champions 2020-2021 di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/11/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Meski bermain dengan sepuluh pemain dalam setengah jam terakhir laga, Bayern Muenchan tetap berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Pemain terbaik Eropa musim lalu, Robert Lewandowski, membuka keran gol The Bavarian pada menit ke-43 usai menerima assist dari Thomas Mueller.

Tampil makin meyakinkan di babak kedua, Kingsley Coman menggandakan keunggulan Bayern Muenchen pada menit ke-52.

Baca Juga: Hanya Main Bareng 6 Bulan, Lionel Messi Buat Eks AC Milan Ingin Pensiun Main Sepak Bola

Unggul dua gol, Bayern Muenchen justru harus bermain dengan sepuluh pemain usai Marc Roca harus diusir dari lapangan pada menit ke-66.

Roca menerima kartu kuning kedua dalam laga tersebut usai melanggar Zlatko Junuzovic.

Bermain dengan sepuluh pemain, Bayern Muenchen tak mengendurkan serangan.



Editor : Beri Bagja

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X