Sudah Bertemu UFC, Khabib Nurmagomedov Isyaratkan Buat Pengumuman Penting

By Muhamad Husein - Sabtu, 28 November 2020 | 11:15 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020).
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020).

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Khabib Nurmagomedov beri isyarat akan membuat pengumuman penting.

Menurut laporan The Sun, Khabib Nurmagomedov dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan UFC membahas soal pertarungan terakhir. 

Pengumuman tersebut lalu digadang-gadang akan menjadi salah agenda Khabib Nurmagomedov saat konferensi pers pada Desember mendatang.

Nurmagomedov merupakan juara diviisi kelas ringan yang memutuskan pensiun  setelah menang atas Justin Gaethje di UFC 254.

 Baca Juga: Pindah ke Yamaha SRT, Target Tampil Bagus Valentino Rossi Tak Berubah

Keputusan tersebut diumumkan usai pertarungan dengan alasan menjalankan amanah sang ibu yang tidak ingin melihatnya bertarung lagi. 

Adapun begitu, Presiden UFC Dana White bersikeras bahwa petarung berjuluk The Eagle itu akan kembali untuk satu pertarungan terakhir. 

Pertandingan tersebut di klaim White merupakan amanah dari almarhum ayah Khabib Nurmagomedov yang ingin anaknya mencetak 30 pertandingan.

White kemudian sudah merencanakan akan bertemu dengan Nurmagomedov dalam waktu dekat.

Baca Juga: Mike Tyson Gagal Habisi 5 Petinju Ini Lewat Kemenangan KO



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X