Di Bursa Transfer Musim Dingin, Man City bakal Jadi Penonton Saja

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 28 November 2020 | 14:45 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merayakan kemenangan timnya atas Sheffield United dalam laga Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Sabtu (31/10/2020).
PREMIERLEAGUE.COM
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merayakan kemenangan timnya atas Sheffield United dalam laga Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Sabtu (31/10/2020).

BOLASPORT.COM - Manchester City hanya akan menjadi penonton saja pada bursa transfer musim dingin untuk melihat klub-klub lain belanja pemain, sementara mereka tidak akan melakukan hal serupa. 

Manchester City menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan tiga pemain baru pada bursa musim panas lalu. 

The Citizens merekrut Nathan Ake dari Bournemouth (41 juta paun atau 767 miliar rupiah) dan Ruben Dias dari Benfica (65 juta paun atau 1,2 triliun rupiah). 

Mereka juga mendatangkan Ferran Torres dari Valencia (37 juta paun atau 692 miliar rupiah).

Selain itu, Man City sempat jadi yang terdepan untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona usai sang megabintang mengungkapkan keinginan untuk hengkang. 

Baca Juga: Persija Jakarta Rayakan Hari jadi ke 92 dengan Sederhana

Man City bahkan dikabarkan siap untuk menjalin pra-kontrak dengan Messi lantaran pada Januari 2021 nanti penyerang 33 tahun itu bebas untuk membahas kontrak dengan klub lain.

Namun, pakar sepak bola Spanyol, Semra Hunter, mengeklaim bahwa pengejaran mereka terhadap pemain berpaspor Argentina itu telah berakhir. 

Pelatih Man City, Pep Guardiola, juga mengonfirmasi bahwa tidak ada wajah baru yang akan dibawa ke Etihad di bursa transfer musim dingin.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X