Usai Adu Kepala dengan David Luiz, Begini Kabar Raul Jimenez Sekarang

By Adi Nugroho - Senin, 30 November 2020 | 22:05 WIB
Raul Jimenez (kanan) dan David Luiz sama-sama terkapar usai keduanya terlibat dalam insiden adu kepala pada pertandingan Wolverhampton Wanderers melawan Arsenal di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Raul Jimenez (kanan) dan David Luiz sama-sama terkapar usai keduanya terlibat dalam insiden adu kepala pada pertandingan Wolverhampton Wanderers melawan Arsenal di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Wolverhampton Wanderers merilis kabar terbaru soal kondisi Raul Jimenez yang mengalami retak tengkorak usai beradu kepala dengan David Luiz.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-5 laga Wolverhampton Wanderers kontra Arsenal dalam pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Emirates, Minggu (29/11/2020) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Berawal dari sepak pojok Willian, Raul Jimenez yang berusaha menyapu bola dengan kepalanya malah bertabrakan dengan bek Arsenal, David Luiz.

Setelah tabrakan itu Jimenez langsung terkapar di tengah lapangan dan tim medis langsung datang untuk memberikan pertolongan.

Baca Juga: Lennox Lewis Siap Comeback, tetapi Bukan untuk Hadapi Mike Tyson

Jimenez mendapat perawatan yang cukup intensif di tengah lapangan dan ia harus diberi oksigen ketika ditandu keluar.

David Luiz sendiri bukan tanpa masalah usai bertabrakan dengan Jimenez.

Bek asal Brasil itu mendapat luka di kepalanya dan musti mengenakan perban untuk bisa melanjutkan pertandingan.

Baca Juga: Bersama Arteta, Arsenal Paling Payah kalau soal Comeback

Setelah diangkut keluar lapangan, Jimenez langsung dilarikan ke rumah sakit di kota London untuk mendapat penanganan lebih lanjut.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : wolves.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X