Andrea Dovizioso Tak Minat Isi Kursi Marc Marquez di Repsol Honda

By Agung Kurniawan - Senin, 28 Desember 2020 | 14:15 WIB
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, pada konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2020, Kamis (10/9/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, pada konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2020, Kamis (10/9/2020).

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, disebut tidak tertarik untuk mengisi satu tempat milik Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2021 mendatang.

Menghadapi MotoGP musim 2021, masalah masih menghinggapi Repsol Honda yang tampaknya belum bisa diperkuat oleh sang rider andalan yakni Marc Marquez.

Meski telah menjalani operasi ketiga, Marc Marquez masih akan absen setidaknya hingga pertengahan musim 2021 mendatang untuk membuat kondisinya benar-benar siap.

Untuk mendongkrak performa selama ditinggal oleh Marc Marquez, Repsol Honda dirumorkan telah menyiapkan beberapa rencana salah satunya mendatangkan Andrea Dovizioso.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Ungkap Betapa Sulitnya Kalahkan Marc Marquez pada MotoGP

Nama Andrea Dovizioso santer dikabarkan akan mengisi tempat milik rider berjuluk Baby Alien itu yang masih harus fokus memulihkan cedera patah tulang lengan kanannya.

Honda melalui tim pabrikannya tersebut tak main-main, mereka juga dikabarkan akan menyiapkan tiga motor jika Andrea Dovizioso bergabung meski akan bertentangan dengan regulasi.

Namun, rumor tersebut dibantah keras oleh manajer Andrea Dovizioso yakni Simone Battistella yang dengan tegas menyatakan kliennya itu menolak menjadi pengganti Marc Marquez.

"Andrea Dovizioso tidak tertarik untuk menjalankan beberapa balapan saja dan menjaga agar tempat Marc Marquez tetap hangat," kata Simone Battistella.

Baca Juga: Tes Pramusim MotoGP 2021 di Sepang pada Februari Menunggu Lampu Hijau



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X