VIDEO - Egy Maulana Vikri Tipu Kiper Olympia Grudziadz, Cetak Gol untuk Lechia Gdansk dan Beri Assist

By Bagas Reza Murti - Rabu, 20 Januari 2021 | 09:15 WIB
Pemain muda Indoesia, Egy Maulana Vikri mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga ujicoba Lechia Gdansk melawan klub kasta kedua Olympia Grudziadz di Sopot, Selasa (19/1/2021).
058SPORT.PL
Pemain muda Indoesia, Egy Maulana Vikri mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga ujicoba Lechia Gdansk melawan klub kasta kedua Olympia Grudziadz di Sopot, Selasa (19/1/2021).

BOLASPORT.COM - Berikut adalah cuplikan gol dan assist Egy Maulana Vikri saat Lechia Gdansk membantai tim kasta ketiga Liga Polandia, Olympia Grudziadz dalam laga ujicoba di Sopot, Selasa (19/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Egy Maulana turut menyumbang 1 gol dan 1 assist saat Lechia Gdansk berpesta gol 9-1 ke gawang Olympia Grudziadz, Selasa sore waktu setempat.

Laga ini merupakan laga ujicoba kedua Lechia Gdansk dalam masa pemusatan latihan untuk menghadapi paruh kedua Ekstraklasa.

Pertandingan melawan Olympia Grudziadz sejatinya dilaksanakan di lapangan Traugutta, namun karena kondisi cuaca bersalju maka laga dipindahkan ke Sopot.

Egy Maulana Vikri menjadi starter dalam laga ini dan bermain selama 60 menit.

Baca Juga: Sempat Jadi Wing-back, Egy Maulana Vikri Butuh 3 Kali Ganti Posisi untuk Cetak Gol Perdana di Skuat Utama Lechia Gdansk

Bermain di belakang striker, pemain 20 tahun cukup aktif terlibat penyerangan Lechia Gdansk.

BolaSport.com mencatat Egy 3 kali terlibat dalam serangan Lechia Gdansk yang membuahkan 3 gol.

Pertama pada menit ke-16, Egy Maulana memberikan umpan ke kotak penalti kepada pemain anyar Lechia, Joseph Ceesay.

Ceesay berusaha melewati bek Olympia, namun ia terpaksa dilanggar yang pada akhirnya berbuah hadiah penalti untuk Lechia Gdansk.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : youtube.com/audiogol

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X