Thailand Open II 2021 - Baru Babak Pertama, 3 Unggulan Indonesia Pamitan

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 21 Januari 2021 | 00:05 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menjalani laga melawan Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) pada babak kesatu Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/1/2021).
RAPHAEL SACHETAT
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menjalani laga melawan Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) pada babak kesatu Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/1/2021).

BOLASPORT.COM - Turnamen Thailand Open II 2020 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada 19-24 Januari, sejauh ini bisa dibilang kurang bersahabat dengan para pemain Indonesia.

Hal itu tak lepas dari fakta dari tersingkirnya tiga wakil unggulan Merah Putih pada babak kesatu.

Salah satu wakil bahkan berstatus sebagai finalis Thailand Open I 2021 yang berlangsung pekan lalu di venue sama.

Wakil tersebut ialah pasangan ganda campuran yang menjadi unggulan kedua turnamen, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Langkah Praveen/Melati pada Thailand Open II 2021 langsung terhenti usai dikalahkan wakil non-unggulan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Baca Juga: Ketika Marc Marquez Jadi Alasan Pol Espargaro untuk Gabung ke Honda

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Praveen/Melati kalah setelah bertanding selama 52 menit dalam drama rubber game yang berakhir dengan skor 21-14, 9-21, 13-21.

Dalam wawancara seusai pertandingan, Praveen mengakui bahwa dia dan Melati tertekan dengan strategi main pasangan lawan pada gim kedua dan ketiga.

"Kami cukup kecewa dengan hasil ini. Mereka (Gicquel/Delrue) bermain sangat bagus hari ini. Kami harus bisa lebih baik lagi," ucap Praveen dikutip dari BWF Badminton.

"Pada gim kedua, pasangan Prancis sangat bagus dalam menerapkan strategi mereka dan ini memberi tekanan kepada kami," kata Praveen lagi.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Badminton,BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X