Link Live Streaming Thailand Open II 2021 - Perjuangan 3 Wakil Terakhir Indonesia pada Perempat Final

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 22 Januari 2021 | 07:55 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (13/1/2021).
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (13/1/2021).

BOLASPORT.COM - Perjuangan wakil Indonesia menuju gelar juara Thailand Open II 2021 bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada bagian bawah artikel ini.

Hasil kurang baik memang sedang dialami utusan Tanah Air ketika mengikuti Thailand Open II 2021.

Saat mengikuti turnamen leg Asia jilid kedua itu, Indonesia hanya mampu berbicara dengan meloloskan tiga wakilnya di perempat final untuk bertanding di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1/2021). 

Hal tersebut disebabkan banyak peserta dari Indonesia ditumbangkan oleh lawan masing-masing di babak-babak awal.

Baca Juga: Jadwal Thailand Open II 2021 - Sisakan Asa kepada 3 Pasangan Ganda

Berdasarkan tiga peserta yang lolos ke perempat final, hanya ada tiga sektor yang terisi.

Ketiga wakil tersebut berstatus unggulan, yang diprediksi mampu mengatasi perlawanan dari lawan non-favorit.

Nomor ganda putra diwakilkan oleh jagoannya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan tampil melawan Ben Lane/Sean Vendy (Inggris).

Sementara itu, sektor ganda putri tetap mengandalkan pasangan favorit, Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk melawan Alexandra Boje/Mette Poulsen (Denmark).

Selanjutnya pada nomor ganda campuran, hanya akan mengandalkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja untuk menghadapi Hoo Pan Ron/Cheah Yee See (Malaysia).



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournament software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X