Thailand Open II 2021 - Daren Liew Sebut Banyak Perubahan Saat Hadapi Viktor Axelsen

By Delia Mustikasari - Jumat, 22 Januari 2021 | 10:36 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Daren Liew, yang bertanding pada turnamen Malaysia Masters 20
THESTAR.COM.MY
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Daren Liew, yang bertanding pada turnamen Malaysia Masters 20

BOLASPORT.COM - Sudah sembilan tahun sejak pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Daren Liew, merasakan kemenangan pertama dan terakhirnya melawan Viktor Axelsen (Denmark).

Daren Liew yang saat ini berusia 33 tahun akan melawan Viktor Axelsen lagi pada babak perempatfinal Thailand Open II 2021, Jumat (22/1/2021).

Tetapi, itu akan menjadi tugas yang sulit bagi Daren Liew untuk mengalahkan Viktor Axelsen yang saat ini menjadi raksasa Eropa papan atas.

Baca Juga: Link Live Streaming Thailand Open II 2021 - Perjuangan 3 Wakil Terakhir Indonesia pada Perempat Final

Daren juga mengetahuinya dan bersiap untuk pertandingan yang sulit di Impact Arena, Bangkok. Berdasarkan rekor pertemuan, Liew tertinggal 1-4 dari Axelsen.

Pebulu tangkis independen itu telah menyiapkan pertemuan melawan Axelsen setelah meraih kemenangan 21-17,21-18 atas HS Prannoy (India) pada babak kedua.

Sementara itu, Axelsen melanjutkan performa gemilangnya saat mencapai babak delapan besar dengan menaklukkan bintang masa depan Thailand, Kunvalut Vitidsarn, 21-11,21-13, dalam 38 menit.

Daren mengatakan bahwa banyak hal telah berubah sejak dia mengalahkan Axelsen pada final French Open 2012.

"Saya semakin tua dan dia semakin kuat dan kuat. Performanya luar biasa di sini," kata Daren dilansir BolaSport.com dari The Star.

Daren telah kehilangan semua pertandingannya melawan Axelsen sejak 2012 dengan kekalahan terbarunya pada semifinal Barcelona Masters 2019.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : the star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X