Alasan Mike Tyson Merasa Tak Bisa Kalahkan Muhammad Ali di Ring Tinju

By Agung Kurniawan - Senin, 25 Januari 2021 | 11:15 WIB
Dua petinju legendaris, Mike Tyson (kiri) dan Muhammad Ali (kanan).
TWITTER.COM/BADLEFTHOOK
Dua petinju legendaris, Mike Tyson (kiri) dan Muhammad Ali (kanan).

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, mengungkapkan hal yang membuatnya merasa tidak akan bisa mengalahkan Muhammad Ali jika dia bertemu di atas ring.

Perdebatan mengenai siapa yang lebih hebat antara Mike Tyson dan Muhammad Ali selalu menjadi topik menarik untuk dibicarakan para penggemar tinju di seluruh dunia.

Baik Mike Tyson dan Muhammad Ali sama-sama telah mencatatkan namanya dengan tinta emas selama masih aktif di divisi kelas berat dunia.

Meski lahir di era yang berbeda, tidak sedikit pihak yang selalu mencoba untuk menyandingkan kehebatan antara Muhammad Ali dan Mike Tyson, termasuk Anthony Joshua.

Baca Juga: Eks Rival Muhammad Ali Sarankan Trilogi Mike Tyson Vs Evander Holyfield Tak Terjadi

Anthony Joshua yang kini memegang empat sabuk juara di kelas berat (WBA, IBF, IBO dan WBO) menilai bahwa Si Leher Beton bisa mengalahkan Muhammad Ali di atas ring.

Alih-alih setuju dengan pendapat Anthony Joshua, Mike Tyson justru mengungkapkan pandangan lain soal kemungkinan dan peluang dirinya bisa menang atas Muhammad Ali.

Mike Tyson merasa bahwa dirinya tidak akan mampu menandingi kehebatan seorang Muhammad Ali andai dia mendapatkan kesempatan bertemu di atas ring tinju.

Di mata pria berusia 54 tahun tersebut, Muhammad Ali sosok petinju terhebat yang pernah ada melalui segenap prestasi dan sepak terjangnya yang telah dia ditorehkan.

Baca Juga: Mike Tyson Konfirmasi Habisi Penakluk Muhammad Ali Adalah Aksi Balas Dendam



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X