Tottenham vs Liverpool - Jose Mourinho Sebut Beberapa Pemainnya Bakal Absen

By Adi Nugroho - Kamis, 28 Januari 2021 | 20:15 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris kontra Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Minggu (17/1/2020).
FOOTBALLDAILY
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris kontra Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Minggu (17/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut beberapa pemainnya akan absen dalam duel menghadapi Liverpool.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 di pekan ke-20 pada Kamis (28/1/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB.

Jelang dimulainya laga yang dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium itu, pelatih Spurs, Jose Mourinho, membawa kabar tentang kondisi skuadnya.

Jose Mourinho menyebut kalau skuadnya saat ini sedang diterpa masalah, yakni beberapa pemain cedera dan akan absen dalam laga melawan juara bertahan Liga Inggris itu.

Baca Juga: Eks Kiper PSS Sleman Merintis Usaha Penggemukan Sapi

Akan tetapi, saat diminta untuk menyebut siapa saja pemainnya yang akan absen, Mourinho menolak untuk menjawabnya.

"Kami memiliki beberapa masalah," ujar Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Football London.

"Saya tidak ingin berbicara tentang mereka, saya tidak ingin memberikan informasi apa pun."

Baca Juga: Kesulitan di Tengah Pandemi, Persija Tindak Tegas Pembajakan Jersey Palsu



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Football London

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X