Harapan Gelandang Timnas Indonesia Hanif Sjahbandi Usai Disuntik Vaksin Covid-19

By Ibnu Shiddiq NF - Jumat, 26 Februari 2021 | 19:15 WIB
Pemain timnas Indonesia, Andy Setyo saat divaksin, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021).
Amandah/KEMENPORA
Pemain timnas Indonesia, Andy Setyo saat divaksin, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021).

BOLASPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi, mengaku bersyukur kompetisi sepak bola Tanah Air kembali hidup lewat Piala Menpora 2021.

Pemain Arema FC itu percaya kehadiran Piala Menpora akan memberikan manfaat besar bagi pemain, pelatih, hingga para pelaku sepak bola.

Hal tersebut ia utarakan usai melakukan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2021).

"Ya saya pribadi Alhamdulillah senang banget akhirnya kita bisa main lagi walaupun baru turnamen pramusim belum liga, artinya sudah ada antusias dari pemerintah," ujar Hanif.

Baca Juga: Pernah Kena Covid-19, Kevin Sanjaya Gagal Jadi Bagian Sejarah Hari Ini

"Karena tidak hanya pemain bola dan pelaku sepakbola yang kena dampaknya seperti penonton, selain saya senang sepakbola kembali saya juga bahagia membuat ekonomi dari sepakbola dari tidak ada jadi ada kembali," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mendukung penuh gelaran Piala Menpora dalam upaya mengampanyekan kegiatan olahraga dengan protokol kesehatan ketat.

Untuk itu, Hanif meminta kepada seluruh pihak turut menyukseskan turnamen yang digelar bulan Maret mendatang.

Pemain 23 tahun itu tak lupa menghimbau seluruh seluruh suporter klub-klub Indonesia supaya menjauhi stadion selama turnamen berlansung.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X