Petronas Yamaha SRT Siap Banting Tulang demi Kembalikan Magis Valentino Rossi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 27 Februari 2021 | 20:50 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika mengikuti tes menjelang seri pembuka MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika mengikuti tes menjelang seri pembuka MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Manajer Tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg, mengaku pihaknya siap membantu Valentino Rossi untuk kembali tampil kompetitif.

Petronas Yamaha SRT mendapat durian runtuh setelah mampu menggaet Valentino Rossi pada MotoGP 2021.

Menaungi pembalap yang telah menjadi ikon bagi MotoGP jelas memberikan keuntungan bagi Petronas Yamaha SRT dalam membesarkan nama tim mereka.

Petronas Yamaha SRT sejauh ini telah sukses membangun reputasi mereka dengan menyabet dua gelar juara di kategori tim independen.

Baca Juga: Marc Marquez Ungkap 1 Pembalap Paling Berbahaya pada Musim Ini

Musim lalu Petronas Yamaha SRT juga mendulang sukses besar setelah mencetak enam kemenangan, nyaris separuh dari 14 seri yang diperlombakan.

Alhasil, kehadiran Rossi makin menambah prestise Petronas Yamaha SRT kendati baru dua musim berkiprah di kelas premier MotoGP.

Wilco Zeelenberg mengaku Petronas Yamaha SRT bangga karena berhasil mendatangkan pembalap sekaliber Rossi.

"Tentu saja kami sangat bangga bisa memiliki Vale," kata Wilco Zeelenberg, dilansir BolaSport.com dari laman resmi MotoGP.

Baca Juga: Petronas Beri Bocoran Tipis-tipis Jelang Pamerkan Valentino Rossi



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X