Olimpiade Tokyo 2020 - Wakili Azerbaijan, Pebulu Tangkis Indonesia Libas Vietnam dan Akan Lakoni Laga Hidup-Mati Lawan Unggulan 3

By Bagas Reza Murti - Selasa, 27 Juli 2021 | 22:35 WIB
Ade Resky Dwicahyo saat masih memperkuat tim Indonesia.
PBSI
Ade Resky Dwicahyo saat masih memperkuat tim Indonesia.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis Indonesia yang mewakili Azerbaijan, Ade Resky Dwicahyo berhasil mengalahkan tunggal putra Vietnam, Nguyen Tien Minh dalam penyisihan grup L, Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (27/7/2021).

Ade Resky Dwicahyo melakoni laga pertamanya di Olimpiade Tokyo 2020 pada Selasa malam.

Pebulu Tangkis yang mewakili Azerbaijan itu menghadapi tunggal putra Vietnam, Nguyen Tien Minh.

Dalam pertarungan yang dihelat di lapangan 3 Musashino Forest Plaza, Tokyo itu, Ade Resky menang straight dengan 21-14, 21-18.

Selain dengan Nguyen Tien Minh, Ade Resky Dwicahyo juga tergabung di grup L dengan unggulan 3 asal Denmark, Anders Antonsen.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Sayaka Hirota Risikokan Masa Depannya, Paksa Berlaga dengan Penyangga Lutut yang Bikin Kaki Tak Bisa Lurus

Besok, adalah laga hidup-mati buat Ade Resky karena dengan kemenangan atas Anders Antonsen dirinya bakal melaju ke babak eliminasi.

Pertandingan Anders Antonsen Vs Ade Resky akan digelar pada Rabu (28/7/2021), pukul 20.00 WIB.

Ade Resky Dwicahyo lolos sebagai wakil dari Azerbaijan di Olimpiade 2020.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Olympics.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X