Olimpiade Tokyo 2020 - Gregoria Mariska Temui Intanon pada Babak 16 Besar

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 28 Juli 2021 | 11:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada babak penyisihan pertama di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (25/7/2021).
NOC INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada babak penyisihan pertama di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (25/7/2021).

BOLASPORT.COM - Lawan berat dipastikan bakal dihadapi pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020.

Sesuai dengan hasil laga terakhir penyisihan Grup N yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Rabu (28/7/2021), Gregoria Mariska Tunjung akan menemui pemain Thailand, Ratchanok Intanon.

Ratchanok Intanon melangkah ke perdelapan final berkat kemenangan rubber game dengan skor 19-21, 21-18, 21-10 atas wakil Malaysia, Soniia Cheah.

Melalui hasil ini, Intanon pun menyelesaikan fase penyisihan sebagai juara Grup N.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Tontowi Ahmad Beri Motivasi Kepada Kontingen Indonesia

Sementara itu, Gregoria sudah lebih dulu mengamankan tempat pada babak perdelapan final usai menundukkan Lianne Tan (Belgia) dengan skor 21-11, 21-17.

Berbekal kemenangan itu, Gregoria keluar sebagai juara Grup M.

"Saya merasa lebih nyaman karena sudah memainkan pertandingan pertama saya," ucap Gregoria mengenai penampilannya saat melawan Tan, dikutip dari BWF Badminton.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 - Sore Ini, Brasil dan Jepang Bisa Lolos walau Kalah 100 Gol



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X