Olimpiade Tokyo 2020 - Kembali ke Tanah Air, CdM Kontingen Indonesia Konfirmasi Semua Atlet Sehat

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 5 Agustus 2021 | 02:00 WIB
Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, Rosan P Roeslani.
Tim Media CdM
Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, Rosan P Roeslani.

BOLASPORT.COM - Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020, Rosan P Roeslani mengonfirmasi semua atlet, ofisial, dan tim support yang menjadi bagian dari rombongan terakhir tiba ke Tanah Air dalam keadaan sehat.

Selanjutnya, sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan di Indonesia, mereka semua akan menjalani masa karantina mandiri selam satu pekan ke depan.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, rombongan terakhir kontingen Indonesia telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Jumat (5/8/2021) dini hari WIB, setelah menjalani perjalanan dengan pesawat terbang dari Bandara Narita, Chiba, Tokyo, Kamis (4/8/2021) siang waktu setempat.

Selain dua peraih medali perunggu, Anthony Sinisuka Ginting (bulu tangkis tunggal putra) dan Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi nomor 73kg putra), rombongan terakhir kontingen Indonesia juga membawa pulang pasangan ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pun demikian dengan dua atlet atletik, Lalu Muhammad Zohri (lari 100 meter putra) dan Alvin Tehupeiory (lari 100 meter putri), serta lifter putri Nurul Akmal.

Di luar atlet, ada sembilan pelatih dan ofisial serta lima orang dari tim support yang kembali ke Tanah Air.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Menpora RI Zainudin Amali Sambut Kedatangan Rombongan Terakhir Kontingen Indonesia di Bandara



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X