Hasil Uber Cup 2020 - Gregoria Tumbang, Indonesia Tertinggal dari Thailand

By Agung Kurniawan - Jumat, 15 Oktober 2021 | 01:18 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, pada partai pertama melawan Jepang, Uber Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Selasa (12/10/2021).
YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, pada partai pertama melawan Jepang, Uber Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Selasa (12/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung gagal meraih poin saat melawan Thailand pada perempat final Uber Cup 2020.

Menjadi pembuka perjuangan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung meraih hasil minor saat bersua wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021) dini hari WIB, Gregoria kalah dengan skor 21-14, 10-21, 10-21

Hasil ini membuat Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Thailand.

Jalannya pertandingan

Gregoria Mariska Tunjung membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama setelah pengembalian Pornpawee Chochuwong hanya keluar lapangan.

Setelah unggul dua poin, Gregoria Mariska Tunjung terpaksa kecolongan setelah challenge yang dia minta tidak membuahkan hasil.

Sempat kedudukan kembali imbang, Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengambil alih momentum dengan unggul hingga tiga angka.

Perlawanan sengit terus dilancarkan oleh Pornpawee Chochuwong, namun Gregoria masih tampil solid untuk merebut interval pertama dengan skor 11-7.

Baca Juga: Link Live Streaming Uber Cup 2020 - Indonesia Vs Thailand, Greysia/Apriyani Main Lagi



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X