Hasil Undian Wakil Indonesia pada Korea Open 2022 - Tanpa Marcus/Kevin, Fikri/Bagas Jumpai Wakil Tuan Rumah

By Delia Mustikasari - Senin, 4 April 2022 | 06:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021).

BOLASPORT.COM - Sebanyak 10 wakil Indonesia akan berlaga pada Korea Open 2022 yang dijadwalkan pada 5-10 April di Palma Stadium, Suncheon, Korea Selatan. Ganda putra tercatat menjadi sektor yang mengirim wakil paling banyak (5 wakil).

Indonesia tidak menurunkan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo karena Marcus akan menjalani operasi engkel. Namun, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Keduanya merupakan runner-up dan juara All England Open 2022. Selain itu, ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob RambitanFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjuarai Swiss Open 2022, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Rekap Final Orleans Masters 2022 - Indonesia Bawa Pulang 1 Gelar dan 1 Runner-up

Fikri/Bagas akan mengawali perjuangan dengan menghadapi wakil tuan rumah Ko Sung-yun/Shin Baek-cheol.

Fajar/Rian dan Ahsan/Hedra sama-sama akan menjumpai wakil China pada babak pertama turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Sementara itu, Indonesia juga tidak diperkuat oleh pasangan baru Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti karena Apriani mengalami cedera usai turun dalam turnamen All England Open 2022. Begitu pula dengan sektor tunggal putri yang tanpa wakil.

Tahun lalu, Korea Open dibatalkan karena pandemi Covid-19 yang membuat terjadinya pembatasan.

Berikut wakil Indonesia pada Korea Open 2022.

Baca Juga: Cetak Sejarah bagi Aprilia, Aleix Espargaro: Tak Ada Usaha yang Sia-sia



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X