Mikel Arteta Kecewa Arsenal Kalah, The Gunners Jadi Sulit ke Liga Champions

By Khasan Rochmad - Selasa, 17 Mei 2022 | 13:00 WIB
Aksi penyerang Arsenal, Eddie Nketiah, dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris 2021-2022 melawan Newcastle United di Stadion St. James' Park, Senin (16/5/2022).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Aksi penyerang Arsenal, Eddie Nketiah, dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris 2021-2022 melawan Newcastle United di Stadion St. James' Park, Senin (16/5/2022).

BOLASPORT.COM – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kecewa dengan anak-anak asuhnya yang gagal mempersembahkan kemenangan saat berhadapan dengan Newcastle United.

Jalan Arsenal yang semula tinggal selangkah lagi untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 kini menjadi mundur.

The Gunners menelan kekalahan ketika bertandang ke markas Newcastle United, Stadion St. James' Park, dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris, Senin (16/5/2022) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Arsenal gagal memanfaatkan kesempatan untuk meraih kemenangan dan menyalip Tottenham Hotspur di peringkat keempat klasemen Liga Inggris.


Gol bunuh diri dari Ben White (menit ke-55) dan satu gol dari Bruno Guimaraes (85') sudah cukup membuat Arsenal gagal meraih tiga poin.

Hasil ini membuat kepastian Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan harus dilihat hingga pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Baca Juga: Jika Skenario Ini Terjadi, Man United dan Cristiano Ronaldo Bisa Main di UEFA Conference League

Sebelumnya, Tottenham Hotspur berhasil menang tipis ketika bersua Burnley di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (15/5/2022), berkat gol tunggal dari titik putih yang dicetak oleh Harry Kane.

Kemenangan tersebut membuat The Lilywhites mengungguli Arsenal dengan koleksi 68 poin dan menempati peringkat keempat.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Express.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X