Susunan Pemain Liverpool Vs Wolves - Tanpa Mo Salah dan Van Dijk, The Reds Jalani Laga Hidup Mati sambil Berharap

By Khasan Rochmad - Minggu, 22 Mei 2022 | 21:32 WIB
Liverpool berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Manchester United pada laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022.
OLI SCARFF/AFP
Liverpool berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Manchester United pada laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM – Tanpa Mo hamed Salah dan Virgil van Dijk, Liverpool bakal mati-matian untuk menang melawan Wolverhampton Wanderers sembari berharap bisa raih gelar juara Liga Inggris 2021-2022.

Liverpool menjalani laga penentuan juara pada pekan terakhir Liga Inggris 2021-2022 dengan menghadapi Wolverhampton Wanderes di Anfield, Minggu (22/5/2022), pukul 22.00 WIB.

Pasukan Juergen Klopp wajib menang sembari berharap Manchester City tidak meraih kemenangan di laga lainnya.

Manchester City akan bermain melawan Aston Villa pada pekan terakhir dengan laga dipertandingkan di Etihad Stadium di waktu bersamaan.


The Reds bakal tampil tanpa bek tangguh Virgil van Dijk dan sang winger andalan, Mohamed Salah, sejak menit pertama.

Keduanya dicadangkan setelah baru kembali dari cedera dan dipersiapkan untuk laga final Liga Champions melawan Real Madrid pada 28 Mei mendatang.

Baca Juga: Jika Juara Liga Inggris, Man City Setara Man United-nya Fergie

Sebagai gantinya, Klopp memainkan duet bek muda, Ibrahima Konate, dan bek berpengalaman, Joel Matip, untuk mengawal lini pertahanan dengan Alisson sebagai penjaga gawang.

Lini tengah akan diisi oleh Jordan Henderson, Thiago Alcantara, dan Naby Keita untuk mengatur ritme permainan tim.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Premierleague.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X