Kata Pemain Abroad Malaysia Usai Penaltinya Gagal di Tangan Ernando Ari, Trauma?

By Metta Rahma Melati - Selasa, 24 Mei 2022 | 15:40 WIB
Timnas Sepak Bola Indonesia bertanding melawan Malaysia pada laga perebutan medali perunggu SEA Games 2021 Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/05).
NOC Indonesia/ Naif Al'As
Timnas Sepak Bola Indonesia bertanding melawan Malaysia pada laga perebutan medali perunggu SEA Games 2021 Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/05).

BOLASPORT.COM - Pemain abroad timnas U-23 Malaysia, Hadi Fayyadh Abdul Razak memberikan tanggapan soal kegagalan dalam tendangan penalti melawan timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021.

Pemain klub Fagiano Okayama yang dipinjamkan ke Azul Claro Numazu itu tidak trauma jika harus mengambil sepakan penalti lagi.

Pada perebutan medali perunggu cabang sepak bola di SEA Games 2021, sepakan penalti Hadi Fayyadh dapat digagalkan oleh Ernando Ari.

Pertandingan antara Malaysia vs timnas U-23 Indonesia itu digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, pada Minggu (23/5/2022).


Laga tersebut harus dilanjutkan ke babak penalti setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Ungkap Kondisi Terbaru Teja Paku Alam

 

Pada babak penalti, Malaysia kalah 3-4 dari timnas U-23 Indonesia.

Dua sepakan penalti Malaysia yang gagal adalah dari Hadi Fayyadh dan Luqman Hakim.

"Tentu saja saya ingin mengambil tendangan penalti, sebagai striker saya haus akan gol, jadi jika ada penalti, saya akan menjadi orang pertama yang mengambilnya," ujar Hadi Fayyadh, dilansir BolaSport.com dari hmetro.com.my.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : hmetro.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X