Keberuntungan Real Madrid Habis, David James Lebih Unggulkan LIverpool

By Khasan Rochmad - Rabu, 25 Mei 2022 | 18:30 WIB
Juergen Klopp sukses mengantarkan Liverpool ke final Liga Champions 2021-2022 usai menyingkirkan Villarreal dengan agregat 5-2.
TWITTER.COM/KOP3M
Juergen Klopp sukses mengantarkan Liverpool ke final Liga Champions 2021-2022 usai menyingkirkan Villarreal dengan agregat 5-2.

BOLASPORT.COM – Eks kiper Liverpool, David James, mengunggulkan The Reds untuk bisa mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022.

Liverpool dan Real Madrid akan bersua di partai puncak Liga Champions 2021-2022 di Stade de France, Prancis, Sabtu (28/5/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Kedua tim sedang dalam kondisi dan performa terbaik mereka dan diprediksi bakal menyajikan laga yang berkelas dan juga menghibur.

Real Madrid yang baru saja dinobatkan menjadi kampiun Liga Spanyol 2021-2022 membawa misi untuk meraih gelar ke-14 Liga Champions.


Sementara bagi Liverpool, kegagalan di Liga Inggris 2021-2022 untuk menjadi jawara akan dibuat sebagai bahan bakar untuk meraih trofi ketujuh Liga Champions kali ini.

Kendati keduanya dinilai memiliki kekuatan yang seimbang, bagi eks kiper Liverpool, David James, ia memprediksi The Reds bakal bisa mengatasi perlawanan Los Galaticos.

Baca Juga: Sebelum Mbappe, Vlahovic Lebih Dulu Tolak Gabung Real Madrid

David James menilai hal ini tidak terlepas dari performa konsisten dari Liverpool di sepanjang musim 2021-2022.

Liverpool telah memenangi dua trofi domestik, yakni Piala Liga Inggris dan Piala FA, sedangkan Madrid memenangi satu trofi, yakni menjadi juara di LaLiga.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X