MotoGP Italia 2022 - Fabio Quartararo Siap Menang Lagi!

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 26 Mei 2022 | 05:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, tatkala selesai tampil pada MotoGP Prancis 2022 di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Minggu (15/5/2022).
DOK. TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, tatkala selesai tampil pada MotoGP Prancis 2022 di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Minggu (15/5/2022).

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengatakan akan berusaha memenangkan balapan MotoGP Italia 2022. Ini akan mengulangi suksesnya pada tahun lalu.

Fabio Quartararo dipastikan akan tampil pada MotoGP Italia 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mugello, 27-29 Mei mendatang.

Pembalap Prancis itu mempunyai memori indah tatkala membalap di Sirkuit Mugello tahun lalu.

Memanfaatkan Francesco Bagnaia yang terjatuh di awal balapan ketika sedang memimpin, Fabio Quartararo dengan cepat mengambil alih posisinya untuk tampil dominan dan menang.


Tampaknya Quartararo juga percaya diri jelang seri kedelapan tersebut.

Apalagi Quartararo membutuhkan hasil baik supaya bisa menjaga posisinya di puncak klasemen MotoGP 2022 saat ini.

Dia mempunyai selisih empat poin dari Aleix Espargaro yang berada di urutan kedua.

"Setelah satu pekan istirahat, kami akan membalap di Mugello yang merupakan lintasan saya sukai," kata Quartararo, dilansir BolaSport.com melalui rilis yang dipublikasikan Monster Energy Yamaha.

Baca Juga: Biarpun Tanpa Valentino Rossi, MotoGP Italia Dipastikan Tetap Meriah



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Yamahamotogp.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X