Live Score Malaysia Open 2022 - 12 Wakil Tanah Air, Gregoria Lawan Juara Indonesia Masters

By Muhamad Husein - Kamis, 30 Juni 2022 | 08:25 WIB
Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Anthony Ginting), sedang memberikan salam ke penonton di Istora Senayan, Jakarta pada 17 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Anthony Ginting), sedang memberikan salam ke penonton di Istora Senayan, Jakarta pada 17 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Sebanyak 12 wakil Indonesia akan berjuang pada babak 16 besar Malaysia Open 2022 yang digelar Kamis (30/6/2022) hari ini.

Wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, untuk menjaga asa merebut prestasi pada Malaysia Open 2022.

Pada tunggal putra Indonesia masih bisa mengandalkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Tiga wakil Indonesia dalam satu sektor juga terjadi pada ganda putra dan ganda putri.


Pada ganda putra Indonesia diperkuat pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Adapun pada ganda putri Indonesia diwakili Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Kemudian dari tunggal putri hanya Gregoria Mariska Tunjung sebagai satu-satunya kontestan tanah air yang bertahan.

Sementara pada nomor ganda campuran ada Rinov Rivaldy Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang menjadi harapan.

Jonatan Christie menjadi pemain pertama yang akan bertanding dengan menghadapi Kenta Nishimoto (Jepang).

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Ketika Pawang Ganda Putra Indonesia Dipecundangi Wakil Singapura



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X