Malaysia Open 2022 - Siasat Fajar/Rian Jumpa Wakil Tuan Rumah Lagi

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, usai memenangi laga perempat final Malaysia Open 2022 melawan wakil tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Jumat (1/7/2022)
Dok PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, usai memenangi laga perempat final Malaysia Open 2022 melawan wakil tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Jumat (1/7/2022)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan kembali berjumpa dengan wakil tuan rumah pada babak empat besar Malaysia Open 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan tiket semifinal usai membekuk jagoan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sempat diwarnai cedera lawan,  Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menang cepat dua gim langsung dengan skor cukup telak 21-13, 21-9 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022).

Fajar/Rian sukses menjadi pemeran antagonis untuk Ong/Teo yang selalu memenangkan dalam tiga pertemuan mereka pada musim ini.


Sakitnya, langkah Ong/Teo selalu dihentikan pada babak delapan besar.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Sengit 3 Gim, Ahsan/Hendra Gagal Revans dari Chia/Soh

"Alhamdulillah bersyukur bisa memenangkan pertandingan tanpa cedera. Hari ini kami bermain nothing to lose saja karena ini juga bertanding di hadapan tuan rumah Malaysia," kata Fajar kepada Humas PP PBSI seusai laga.

"Tetapi, kami tetap percaya diri, belajar dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, belajar dari video-video pertandingan mereka dan pelatih juga memberi arahan sebelum main sehingga strateginya bisa berjalan dengan baik," tuturnya.

"Ong/Teo adalah pemain dengan tipe bertahan yang bagus, tetapi dengan kondisi lapangan yang berangin seperti ini mereka mungkin kurang cocok," ujar Fajar.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X